IKLAN

Minggu, 01 Mei 2011

" GBR" KLINIK BERSALIN BERNUANSA ETNIK


        Pada tanggal 22 Desember 2009 dilakukan soft opening Klinik bersalin "GRIYA BAGJA RAHAYU" (GBR). Di jl. Mantang, Lagoa, Koja, Jakarta Utara. Klinik bersalin sederhana dengan konsep bangunan etnik, yang tujuannya memberikan kesan berbeda dengan klinik bersalin lainnya. GBR memiliki motto " Kami siap memperlakukan anda dan keluarga, layaknya tamu Hotel". Konsep ini berangkat dari pemikiran melahirkan adalah proses yang terjadi pada setiap keluarga, yang membutuhkan sentuhan humanis dan perlakuan natural family. Intinya bagai mana klinik menciptakan suasana bersalin seolah menjalani weekend di tempat peristirahatan. Sehingga  pengalaman bersalin bagi ibu bukan sesuatu yang menakutkan tapi merupakan momen yang menyenangkan, GBR dalam memberikan pelayanan memfokuskan diri pada ciri khas, nuansa, gaya, dan pelayanan secara tradisi  asli Indonesia, Tercermin pada seragam batik bidannya, suasana tempat rawat, dan asesoris bangunan menyerupai cotage bali atau bangunan etnik sejenisnya.
        Klinik GBR sebagai salah satu tempat pilihan bagi pasangan yang membutuhkan pelayanan bersalin, pelayanan KIA, dan KB. Keluarga yang berkunjung ke klinik GBR akan mendapatkan pelayanan ramah dari bidan-bidan cantik, terlebih bagi pasien rawat kelas I ada pelayanan plus yaitu perawatan oleh mak paraji terlatih untuk memberikan luluran tradisional, massage tubuh post partum dan lain-lain sebagai citra etnik asli Indonesia. 

           Ditengah persaingan dalam hal pemberian pelayanan kesehatan klinik GBR tentunya terus bertekad untuk meningkatkan kualitas petugas, sarana prasana, jumlah dan jenis pelayanannya.  Kami akan terus berkembang dan berinovasi menggabungkan antara medis dan naturalis, modern dan etnik, pengetahuan dan keyakinan. serta antara bisnis dan sosial.




 

1 komentar: